Rabu, 15 Juni 2011

Selena Gomez Menderita Kekurangan Gizi


Los Angeles: Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez mengaku bahwa dirinya menderita kekurangan gizi atau malnutrisi. Ia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis pekan lalu setelah muncul dalam acara talkshow 'Late Show with Jay Leno. Namun penyebab penyakit Gomez masih belum jelas pada waktu itu.

Gomez kembali ke panggung pada Senin (13/6) untuk menggelar konser live dan press conference untuk menjawab pertanyaan sekitar film terbarunya 'Monte Carlo'. "Aku hanya kekurangan gizi, jadi aku kekurangan kadar zat besi dan sangat kelelahan," ucap Gomez kepada wartawan seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (15/6).

Gomez yang juga kekasih dari penyanyi remaja Justin Bieber itu tampil cantik dengan menggunakan baju bordir putih dan rok pendek saat bernyanyi di Santa Monica Place Mall. Ia menyanyikan dua lagu andalannya seperti 'Who Say' dan 'A Year Without Rain' didepan 500 penggemarnya.

Film komedi petualangan terbarunya 'Monte Carlo' akan dirilis pada 1 Juli mendatang di Amerika Serikat. Film ini menceritakan kisah tiga remaja putri yang mencari jati diri hingga kabur ke Monte Carlo, kemudian salah satu dari mereka tertukar oleh calon ahli waris kerajaan Inggris

Download Foto-foto Selena  Gomez:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar