Sabtu, 25 Juni 2011


  ASTAGA,JUSTIN BIEBER PAKAI RAMBUT PALSU?




          

           Bagi anda apa yang paling mudah diingat dari Justin Bieber ? Pasti anda bilang rambutnya. Tak bisa disangkal memang kalau gaya rambut Bieber memang sudah jadi trademark.     
            Lalu bagaimana kalau seandainya trademark itu ternyata palsu? Percaya atau tidak, Justin Bieber akhirnya membuat pengakuan kalau selama ini ia memang mengenakan rambut palsu.
           Bukan di Twitter, bukan pula pada wartawan yang mewawancarainya. Justin Bieber membuat pengakuan di depan jutaan penonton yang sedang menyaksikan acara talk show yang dipandu David Letterman. "Aku pakai rambut palsu," katanya sambil menunjuk rambutnya. Jelas saja hampir semua kaget. Ternyata, ini cuma salah satu joke Bieber. Rambut trademark itu rupanya tidak asli rambut .Justin Bieber
          Saat itu sebenarnya Justin Bieber membacakan daftar sepuluh fakta tentang dirinya yang sebenarnya hanya pura-pura. Sebelum membuat pengakuan soal rambut ini Justin Bieber juga mengaku kalau dia pernah dipenjara selama delapan bulan. Bukan hanya itu,Bieberjuga mengaku kalau nama aslinya adalah Green Lantern. Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber bikin ulah. Sebelumnya dia sempat menggunakan akun Twitter gitarisnya dan mengaku kalau baru saja dipecat oleh sang bintang. Aneh-aneh saja Justin ini.
         Berbeda dengan yang satu ini.Ternyata jadi Justin Bieber sangat repot. Agar tak 'kecolongan' dari tangan fans yang jail, Bieber kabarnya selalu membakar semua celana dalam bekasnya!
         Perilaku para fans yang tergila-gila dengannya memang sering kali membuatnya tak nyaman, bahkan terganggu. Belakangan, beberapa oknum tertangkap mencuri celana dalam bekasnya dari sebuah hotelsaking ngefansnya.
          Untuk menghindari hal ini, semua celana dalam Bieber pun langsung dimasukkan ke kantong khusus yang akan dibakar setelah penuh. Seperti dilaporkan The Sun, cara ini harus dilaksanakan setelah beberapa fans sering tertangkap diam-diam berusaha mencuri celana dalam Bieber
         Bahkan seorang pekerja hotel di Kanada tertangkap membawa sepasang celana dalam Bieber dalam tasnya.
          Bahkan, aturan ini semakin diperketat. Tak perlu menunggu lama, celana dalam Bieber akan langsung dibakar setelah selesai digunakan. Ya, paling tidak, nggak perlu repot-repot nyuci kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar