Jumat, 17 Juni 2011

Robert Pattinson Sudah Buat Rencana Pernikahan!





Udah lama digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam TWILIGHT, sepertinya Robert Pattinson tak ingin lama-lama menunda pernikahan. Pasalnya, Pattinson mengaku sudah punya rencana dan gambaran bagaimana pernikahannya nanti digelar.

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah lama dikabarkan berhubungan di luar lokasi syuting, walau keduanya tak pernah mengakui dengan gamblang. Sejak membintangi film pertama TWILIGHT, pasangan aktor dan aktris ini sudah disorot habis-habisan dan selalu menjadi tajuk utama di beberapa media.
Inilah yang tak ingin dialami Pattinson kala dirinya menikah nanti. Aktor tampan ini mengaku bahwa dirinya tak ingin menggelar pesta besar yang dipenuhi selebriti dan media. Dia hanya ingin pernikahannya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.
"Kubayangkan (pernikahanku) akan cukup sederhana. Bukan gayaku untuk menerbangkan 500 selebriti dari seluruh dunia," akunya pada majalah Heat.
"Sahabatku adalah orang-orang yang sama sebelum semua kegilaan ini terjadi. Aku hanya ingin mereka dan keluarga terdekatku yang datang, bukan seseorang yang kusapa hanya sekali di sebuah acara penghargaan," lanjutnya.
Ketika ditanya mengenai lokasi pernikahan, Pattinson pun menjawab, "Cuaca di Los Angeles menyenangkan, tapi kalau aku menikah, kurasa aku ingin melakukannya di rumah," pungkasnya. Kapan dong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar