Kamis, 22 Maret 2012

Justin Bieber Tak Bisa Tutupi Hubungannya dengan Selena Gomez


Justin & Selena (Getty)
      Justin Bieber dan Selena Gomez adalah pasangan yang sering tertangkap kamera ketika sedang bersama. Justin pun mengakui bahwa dirinya ingin berpacaran normal, tanpa harus sembunyi-sembunyi.

Ketika diwawancarai oleh majalah Complex, Selasa (20/3/2012) Justin menceritakan tentang kehidupan percintaannya. Ia merasa tidak adil jika harus berpacaran secara diam-diam.

Banyak pasangan selebriti yang pergi secara terpisah atau bahkan keluar dari pintu yang berbeda saat berada di suatu tempat. Menurut Justin, itu bukan hubungan yang sehat.

"Itu bukanlah suatu hubungan. Anda hanya bersembunyi dari semua orang, itu tidak adil dan tidak sehat," kata pelantun 'Baby' itu.

Kekasih Selena Gomez itu bahkan tidak ingin menutupi wajahnya walaupun ia kurang tidur dan memiliki mata lelah. Baginya, ia tidak mau mengorbankan kebahagiaannya hanya karena karier.

"Saya mengorbankan kehidupan pribadi saya. Mengorbankan teman-teman dan keluarga untuk mengejar karire. Kenapa saya harus mengorbankan semuanya hanya untuk menjadi penyanyi?" tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar