Senin, 05 Maret 2012

Justin Bieber Hujani Selena Gomez Ciuman di Pesta Ultah ke-18



Justin Bieber genap berusia 18 tahun pada 1 Maret. Ia merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan pesta di Hotel Beverly Wilshire, Los Angeles, Jumat (2/3). Selena Gomez pun ikut hadir dan menjadi kado istimewa bagi pelantun "Mistletoe" itu.

"Dia (Justin) terus bersama Selena sepanjang waktu, berjalan sambil menggandeng tangannya. Dia terus menciumi Selena," ungkap seorang sumber pada US Weekly. "Jelas Selena adalah bintangnya malam itu. Dia benar-benar tergila-gila dengan Selena."

Pelantun "Hit the Lights" itu tampak cantik dalam balutan gaun merah mendampingi Justin yang terlihat dewasa dengan rambut klimis. Selena pun terbang khusus dari lokasi syuting film "Spring Breakers" di Florida untuk menghadiri pesta. Penyanyi berusia 19 tahun ini juga sempat mampir ke salon dalam perjalanan ke bandara Tampa, Florida.

Dalam pesta itu hadir pula ibu Justin, Pattie Mallette, dan manajernya, Scooter Braun. Pesta meriah yang hanya mengundang orang terdekat Justin itu juga diramaikan beberapa artis. Diantaranya Kim Kardashian, Cody Simpson, Ashley Tisdale, Kylie Jenner dan Kendall Jenner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar