Sabtu, 25 Februari 2012

Kristen Stewart Kesulitan Perankan Snow White



Sukses besar yang diraih Kristen Stewart lewat kualitas aktingnya di film Twilight (2008) sebagai Bella Swan, ternyata sekaligus menjadi hambatan besar ketika dirinya terlibat menjadi bintang utama di film Snow White and the Huntsman.

Aktris yang masih berusia 21 tahun ini mengaku, agak kesulitan untuk menjalani transisi dari karakter Bella Swan ke peran yang lebih 'alim' sebagai Snow White lewat film garapan sutradara Rupert Sanders tersebut.

"Rasanya aneh saja buat saya untuk memainkan karakter yang benar-benar tidak pernah bisa di wujudkan seutuhnya," ujar Kristen yang dikutip dari Showbizspy.

Kristen meyakini, kalau kepribadiannya sangatlah jauh berbeda dari karakter Snow White yang dianggapnya tidak relevan dikehidupan nyata ini. Oleh sebab itu, Kristen merasa agak pesimis kalau kualitas aktingnya nanti bisa memberikan efek positif kepada khalayak.

"Saya tidak akan bisa memberikan efek Snow White kepada khalayak, karena saya bukanlah tipe orang yang tanpa pamrih. Tidak ada seorangpun di dunia ini bisa seperti itu karena dia sangat tidak masuk akal di kehidupan nyata," tambahnya.

Film yang diadaptasi dari kisah dongeng ini, menceritakan tentang perjuangan snow White dan Hunstman, demi mengalahkan ratu jahat si penguasa dunia. Selain Kristen Stewart, film produksi Universal Pictures itu juga turut  dibintangi oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, dan Toby Jones. 
 
Snow White and the Huntsman di dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Juni 2012.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar