Sabtu, 25 Februari 2012

Kristen Stewart Benci dengan Karakternya di 'Snow White'



Kristen Stewart baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Aktris berusia 21 tahun itu mengaku tak suka dengan karakter Putri Salju yang ia perankan di "Snow White and the Huntsman".

Menurutnya karakter tersebut tidak masuk akal karena terlalu baik hati untuk menjadi nyata. Kekasih Robert Pattinson ini pun mengaku tak mungkin bersikap seperti Putri Salju di kehidupannya.

"Kurasa aku tak mungkin bersikap seperti Putri Salju," ujar Kristen. "Aku tak bisa bersikap terlalu mementingkan orang lain seperti itu, karena kurasa tak ada orang seperti itu. Dia sangat sempurna, tapi sangat jauh dari kenyataan seperti layaknya sifat manusia."

Namun, Kristen mengakui ada beberapa hal yang ia suka dari karakter Putri Salju. Pemeran Bella di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" ini suka dengan perjuangan sang putri dalam film itu.

"Dia bisa menendang!" ujar Kristen. "Tapi bukan berarti kau akan melihatnya mengambil alih sebuah kerajaan atau semacamnya. Itu lebih melihat seseorang yang harus melakukan sesuatu melawan perasaannya dan kamu pasti setuju dengannya. Ini sangat mendalam."

Kisah "Snow White and the Huntsman" berfokus pada cerita Putri Salju yang melarikan diri dari Ratu dan seorang Pemburu. Namun, Pemburu yang mulanya ditugaskan Ratu untuk membunuh Putri Salju malah memutuskan membantunya. Ia juga bersedia menjadi pelindung sekaligus pelatih perang sang Putri Salju.

Film ini ditulis naskahnya oleh Evan Daugherty dan dibesut sutradara asal Inggris, Rupert Sanders. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Chris Hemsworth (Pemburu), Charlize Theron (Ratu Jahat), Ian McShane (Caesar), Ray Winstone (Trajan) dan Eddie Marsan (Hadrian). Rencananya "Snow White and The Huntsman" akan dirilis Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar