Rabu, 27 Juli 2011

EMMA WATSON AKTRIS MUDA TERMAHAL

 
 

  Setelah jajak pendapat yang dilakukan majalah Amerika “Vanity Fair”, Mengambil satu kesimpulan bahwa Emma Watson (Bintang film “Harry Potter“) merupakan aktris wanita termuda yang memiliki pendapatan terbesar di Hollywood. Sedangka pemeran utama Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe diperkirakan berada diposisi 5 dengan penghasilan $41 juta USD atau setara dengan Rp 385,5 miliar, dan Rupert Grint yang juga merupakan aktor utama film Harry Potter menduduki posisi ke 15 dengan penghasilan yang hampir sama seperti Watson.

  Emma Watson yang masih berusia 19 tahun ini juga membintangi iklan busana terkenal dengan penghasilan 30 juta dollar atau setara dengan Rp 281,4 miliar setahun.Dia berada di posisi 14 artis berpengahasilan besar dijagad Hollywood. Dia mengalahkan pendapatan aktris papan atas lainnya yang masuk nomisai 20 besar, yaitu Cammeron Diaz.
Untuk nominasi majalah Vanity Fair, yang menduduki posisi puncak artis tekaya dengan pendapatan terbesar adalah sutradara film Transformers dengan pengahasilan $125 juta USD atau sama dengan Rp 1,71 triliun.

  Tapi untuk daftar orang terkaya tahunan yang dilangsir oleh majalah Forbes pada Juli 2009, posisi paling atas diduduki oleh artis Hollywood Angelina Jolie yang disebu-sebut mendapatkan pengasilan $27 juta USD atau setara dengan Rp 253,1 miliar dalam rentang waktu JUni 2008 – Juni 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar